Daftar Hotel Dan Penginapan Di Nias Gunung Sitoli

Nias adalah salah satu kepulauan Indonesia di sebelah barat pulau Sumatera, yang kaya akan keindahan pulaunya dan beragam tempat wisata. Pulau ini salah satu pilihan yang bagus untuk menghabiskan waktu berliburan bersama keluarga maupun teman kerja, karena menyediakan pemandangan pantai yang indah dan luas. Untuk menikmati liburan yang mungkin beberapa hari sangat diperlukan hotel maupun penginapan, jadi di sini admin sudah merangkum beberapa hotel & penginapan yang ada di Nias Gunung Sitoli, yaitu sebagai berikut:

1. Tundreheni Hill Hotel Dan Restoran

Credit : traveloka.com

      Tundreheni Hill Hotel Dan Restoran beralamat di Jalan Seokarno No. 22, Pulau Nias, Gn. Sitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara 22810. Hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Museum Pusaka Nias dan Taman Yaahowu, yang hanya berjarak 7 (tujuh) menit dari lokasi hotel ini. Lokasi hotel ini dekat dengan bandara Binaka, hanya berjarak kira-kira 35 menit dari lokasi.    
     Lokasi tersebut dekat dengan pasar dan dekat dengan berbagai fasilitas umum, serta memiliki lingkungan yang sejuk dan ramah anak. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang memuaskan, mulai dari fasilitas pelayanan resepsionis, pelayanan keamanan dan  fasilitas hotel seperti, bebas internet, serta memberikan bonus view pantai yang menakjubkan.
     Tarif menginap di Tundreheni Hill Hotel Dan Restoran mulai dari Rp. 283.000 an permalam.         

No. Kontak: 0822-4907-3326                       

2.  Hotel Istana Nias

Credit : indoplace.com

     Hotel Istana Nias beralamat di Saombo, Gunung Sitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Hotel ini tepat berada di Belakang Gedung RSUD Gusit, dari jalan arah lapangan merdeka menuju pasar Nou/Afilaza. Fasilitas yang tersedia cukup memuaskan, mulai dari air condotioner (AC), free wifi bagi pengunjung dan fasilitas yang lainnya yang sesuai standar fasilitas hotel pada umumnya. Hotel ini  menyediakan tempat pertemuan yang bisa dibuat acara workshop. Hotel ini juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti RSUD, Pasar dan Bandara Binaka dan lain-lain.  
      Tarif menginap di hotel ini hanya mulai dari Rp. 200.000 – 375.000 an permalam  

No. Kontak : (0639) 21336   

3. Hotel Kaliki          

Credit : traveloka.com

     Hotel Kaliki beralamat di Jl. Yos Sudarso Ujung, Ombolata Ulu, Gn. Sitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara 22811. Hotel ini sangat dekat dengan pelabuhan Gunung Sitoli hanya berjarak 10 menit dari lokasi hotel. Hotel ini menghadap ke tepi pantai di Gunung Sitoli dan memiliki area pantai pribadi. Dan sangat cocok sebagai tempat liburan keluarga dan para pejuang adventure, karena di pagi hari pengunjung bisa melihat indahnya matahari terbit dari hotel tersebut, sekaligus  menyediakan lingkungan yang nyaman dan sejuk.
     Hotel ini memiliki berbagai fasilitas mulai dari memiliki area pantai pribadi, gratis internet dan fasilitas pelayanan keamanan, serta fasilitas lainnya pada umumnya yang ada di perhotelan.       
     Tarif menginap di Hotel Kaliki mulai dari Rp. 400.000 an permalam. 

No. Kontak:  0852-6192-4076         

4. Nasional Hotel

Credit : Nusatrip.com

Nasional Hotel beralamat di Jl. Klp. No.55, Ilir, Gn. Sitoli, Kota Gunung Sitoli, Sumatera Utara 22815. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis dekat dengan area pembelanjaan, serta memiliki akses yang mudah dengan harga yang terjangkau. Hotel ini menawarkan pemandangan laut & sarapan gratis. Selain itu, hotel ini juga menawarkan kamar-kamar yang sudah berfasilitas air conditioner (AC) di Gunung Sitoli, serta memiliki fasilitas dengan menyediakan ruang penyimpanan barang yang aman dan memiliki 9 (sembilan) tipe kamar yang berbeda dengan kualitas harga yang berbeda. Dan juga memiliki fasilitas lainnya yang telah memenuhi standar fasilitas perhotelan.   
    Tarif menginap di hotel ini hanya mulai dari Rp. 319.000 an permalam      
No. Kontak: 0811-6585-577

5. Mega Nasional Seaview Hotel

Credit : tiket.com

     Mega Nasional Seaview Hotel beralamat di Jalan Raya Pelud Binaka km. 8, 22851 Gunungsitoli, Sumatera Utara. Hotel ini berada di pinggir pantai dan dekat dengan Bandara Binaka hanya berjarak 10 Km, serta yang menambah indahnya suasana di sana karena berdekatan dengan berbagai tempat wisata. Hotel Mega Nasional memiliki fasilitas kolam renang dan ada  fasilitas akomodasi restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi. Akomodasi ini menyediakan tempat parkir pribadi gratis dan layanan antar-jemput bandara berbayar.                     
     Hotel ini memiiki 6 tipe kamar dengan harga yang berbeda berdasarkan kebutuhan yang di inginkan tarif menginap di hotel ini hanya mulai dari Rp. 275.000 an permalam.  

No. Kontak: 0821-6333-6663

6. Libi Hotel  

Credit : North Nias Tourism

7. Hotel Soliga

Credit google : tokopedia

Hotel Soliga beralamat di Jl. Pangeran Diponegoro No. 432, Miga, Gn. Sitoli, Kabupaten Nias, Sumatera Utara 22815. Hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata mulai dari, Museum Pusaka Nias, Taman Doa Bunda Maria. Serta Hotel Ini memiliki fasilitas yang meuaskan mulai dari air coditioner (AC), bebas Internet, serta fasilitas keamanan yang di tujukan kepada tamu pengunjung.       
    Tarif menginap di Hotel Soliga berkisar mulai dari Rp. 565.000 an permalam.           

No.Kontak : 0852-6270-8440          

8. Hotel Sthree

Credit : pegipegi.com

     Hotel Tiga beralamat di jalan Ilir, Gunung Sitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.  hotel ini sangat rekomendasi untuk wisata keluarga yang menghabiskan waktu liburnya dari perjalanan ke Nias, khususnya Gunung Sitoli. Harganya cukup terjangkau, karena lokasinya tidak terlalu jauh dari kota. Hotel ini memiliki restoran pribadi jadi kapan saja saat pengunjung lapar, pengunjung hanya perlu memesan dari karyawan mereka. Di sisi kiri hotel terdapat mini market. Serta, hotel ini memiliki berbagai fasilitas, mulai dari fasilitas keamanan, fasilitas akses internet, dan fasilitas pelayanan resepsionis.    
     Tarif Menginap di Hotel Tiga ini hanya mulai dari Rp. 370.000

No.Kontak: (0639) 323454   

9.  Miga Beach Hotel

Credit google : WordPress

   Miga Beach Hotel beralamat di Jl. Diponegoro No.507, Fodo, Gunung Sitoli Sel., Kota Gunung Sitoli, Sumatera Utara. Hotel ini terletak dekat dengan pantai dan semua kamar didekorasi dengan suasana alam. Hotel ini sangat bagus sebagai pilihan untuk berlibur bersama keluarga dan menghabiskan waktu untuk menikmati Nias, karena tempatnya indah dan memiliki lingkungan yang hijau dan sejuk.         
    Tarif menginap di Hotel ini mulai dari Rp.150.000 an permalam          

No.Kontak: 0821-2475-1382

10.  Hotel Ocean

Credit : Hotelcontact.net

Hotel Ocean beralamat di Jl. Diponegoro, Ilir, Gn. Sitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Hotel ini memiliki fasilitas yang memuaskan, mulai dari fasilitas internet gratis, fasilitas pelayanan, serta fasilitasnya sudah sesuai standar fasilitas perhotelan pada umumnya. Hotel ini memiliki bonus view yang bagus dan indah serta dekat dengan berbagai tempat wisata dan akses lokasinya sangat mudah.     
     Tarif menginai di Hotel Ocean ini hanya mulai dari Rp. 270.000 an permalam.         

No.Kontak: (0639) 22218    

11. Olive HomeStay Gunung Sitoli  

Credit : Hotelcontact.net

     Olive HomeStay Gunung Sitoli beralamat di Jl. Yos Sudarso Ujung Jl. Murai II No.2, Ombolata Ulu, Gn. Sitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara 22811.  Hotel ini adalah hotel pilihan untuk menghabiskan akhir pekan berlibur di Nias, karena suasana yang indah dengan suasa yang asri alami. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari internet gratis dan fasilitas keamanan, serta fasilitas yang telah sesuai standar.            
     Tarif menginap di  Olive HomeStay Gunung Sitoli mulai hanya dari Rp. 145.000 an per malam     

No. Kontak:  0813-7603-8080 

Demikian informasi mengenai hotel dan penginapan di Nias Gunung Sitoli, semoga bermanfaat.

Leave a Comment