Pengalaman Menginap dan Review Hotel Santika Premiere Padang

Hai hai Sobat Marhatahata,,,

Akhir Desember 2022 yang lalu, saya berkesempatan untuk menginap di Hotel Santika Premiere Padang. Hotel bintang 4 yang baru beroperasi pada awal November 2021. Tentunya gedungnya masih fresh dan jauh dari kesan spooky. Berikut ini adalah review saya saat menginap di Hotel Santika Premiere Padang.

Lokasi:

Hotel Santika Premiere Padang berada pada lokasi yang strategis. Beralamat di Jalan A. Yani, Kota Padang. Sekitar 30 menit perjalanan dari Bandara Minangkabau dengan mengendarai mobil, 10 menit perjalanan ke Tapian Lauik (Taplau), 10 menit perjalanan ke Masjid Raya Sumbar, 10 menit perjalanan ke Rumah Makan Lamun Ombak.

Review Kamar: Deluxe

Tarif menginap sekitar Rp 650.000 per malam. Desain kamarnya mewah, unik dan elegan.

Perlengkapannya terdiri dari ameneties lengkap seperti soap, dental kit, shower cap, shower gel, shampo dan conditioner. Air mineral 4 botol, bubuk teh, kopi dan gula.

Peralatan di dalam kamar terdiri dari Kasur ukuran besar sepertinya ukurannya sama dengan kasur di hotel Platinum Tunjungan Surabaya, tentunya empuk dan sangat nyaman, AC, Telpon cermin, lemari terbuka yang dilengkapi dengan banyak hanger, kulkas mini, Safe Deposit Box, meja kerja, Smart TV Full HD yang berisikan Netflix, Mola TV, Amazon, Prime Video, HBO GO, Apple TV dan Youtube. Ini sangat keren. Kamar mandinya juga sangat OK, pancurannya sangat deras.

Penerangan kamar sangat baik, viewnya berupa kolam renang.

Breakfast:

Sarapannya banyak ragam mulai dari nasi, aneka lauk pauk, kue tradisional, lontong dan soto padang, pecal, beraneka ragam buah potong, egg station dan lainnya. Rasanya cukup enak apalagi lontong padangnya.

Untuk minuman juga beraneka ragam mulai dari jus, teh daun kopi dan kulit kopi, jamu, kopi dan teh, air mineral. Rasanya juga cukup enak

Pelayanan:

Pelayanan pegawainya sangat baik dan helpfull kepada tamu.

Fasilitas:

Lobby hotel yang mewah dan luas, kolam renang, restoran, lounge dengan view yang menarik, Meeting Room dan Ballroom yang muat untuk 1000 orang.

Ulasan:

Lokasi : 8/10
Kamar : 9/10
Breakfast : 9/10
Pelayanan : 9/10
Fasilitas : 9/10

Hotel Santika Premiere Padang sangat direkomendasikan.

Jadi saat ini, menurut saya hotel bintang 4 terbaik di Indonesia ada 2 yaitu : Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Platinum Tunjungan Surabaya.

Leave a Comment