Rumah Makan Lamun Ombak, Wisata Kuliner Yang Wajib Kamu Coba..!

Haloo Sobat Marhatahata,,,

Jika sedang berkunjung ke Padang, Sumatera Barat, rasanya ada yang kurang jika belum menikmati wisata kulinernya. Yes, kulineran di Rumah Makan Lamun Ombak Padang bisa menjadi pilihan favorit. Rumah makan ini sering dikunjungi pejabat dan tokoh nasional yang sedang berkunjung ke Sumatera Barat.

Rumah Makan Lamun Ombak Padang terdapat 3 lokasi yang bisa dipilih yaitu :

  1. RM Lamun Ombak Pasar Usang, Pasar Usang, Jl. Raya Padang – Bukittinggi No.Km. 24, Sungai Buluh, Kec. Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat 74384, 07517878434
  2. Jalan Khatib Sulaiman, Jl. Khatib Sulaiman No.99, Ulak Karang Sel., Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, 0751-7051426 (yang paling dekat dengan Bandara Minangkabau)
  3. RM Lamun Ombak Ulak Karang, Jl. S. Parman No.232A, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25173, 07517052922

Operasional: 07.30 sd 21.00 WIB

Pemesanan juga dapat dilakukan melalui Gofood, Grabfood,

Menu Makanan yang disediakan sangat beragam seperti ayam pop, rendang, Dendeng, telur barendo, sop daging, gado-gado, kerupuk jangek kuah, dan masih banyak lagi makanan yang dihidangkan di meja pengunjung. Untuk minuman juga beraneka ragam, mulai dari jus, teh dan kopi. Rasanya sangat enak, pelayanannya ramah dan sangat cepat melayani tamu meski pengunjung rumah makan sangat ramai.

Fasilitas rumah makan terdiri dari parkiran yang luas, ruang makan, ruang makan VIP, ruang makan lesehan, toilet, musholla dan ATM.

Kalau sobat Marhatahata sedang berkunjung ke Sumatera Barat jangan lupa singgah kesini yaaa…!!

Sumber Foto Headline via Google: Hasan Teguh

Leave a Comment