Pengalaman Menginap dan Review Hotel Grand Mecure Medan Angkasa

Haloo Sobat Marhatahata,,,

Location

Hotel Grand Mercure Medan Angkasa merupakan hotel bintang 5 yang berada di kota Medan, Sumatera Utara. Sebelumnya hotel ini bernama Grand Medan Angkasa. Hotel bintang 5 ini beralamat Jl Sutomo no 1, Pusat Kota Medan, Medan, Sumatera Utara, Indonesia, 20235. Dari Bandara Kualanamu perjalanan sekitar 50 menit, Dari Stasiun kereta api medan sekitar 10 menit dengan mengendarai mobil. Jarak dari Mall Centre Point 712 M, Sun Plaza 2,06 KM, Plaza Medan Fair 2,15 KM, Universitas Sumatera Utara 4,69 KM, MMTC 3,14 KM.

Room Review : Premier King Bed + Breakfast

Ukuran kamar cukup luas, tersedia lemari, rak koper dan sepatu, Bed cukup besar dan nyaman, Lemari dan meja kerja, Sofa, TV, View kolam renang.

Ameneties terdiri dari Sabun dan shampo, soap, dental kit, 2 botol air mineral, 2 buah handuk. Pencahayaan remang dan tenang.

Overall kamar sangat nyaman.

Breakfast

Untuk makanan dan minuman cukup beragam, terdapat beberapa makanan dan minuman khas Medan seperti : Lontong Medan, Mie, Soto Medan, Teh tarik. Rasanya sangat enak. Nasi gorengnya juga sangat enak.

Overall makanan dan minuman sangat enak.

Service

Pelayanan cukup baik, helpfull dan cukup ramah. Pakaian Resepsionis dan Bellboy menggunakan pakaian adat Sumut, menurut saya menambah daya tarik tersendiri.

Facilities

Kamar dengan berbagai type, Restaurant, Swimming pool, Meeting rooms, Fitness.

Score Review

Location : 8/10
Room : 9/10
Breakfast : 8,5/10
Service : 8/10
Facilities : 8/10

Leave a Comment