Roaster And Bear Restaurant, Rekomendasi Kuliner di Jogja yang Enak Banget

Haloo Sobat Marhatahata,,,

Kulineran di Jogja bakalan tidak ada habisnya, selalu ada saja kuliner yang baru dan baru. Tentunya selain rasanya yang enak, tempatnya juga instagramable.

Saat berada di Jogja, saya merekomendasikan kamu untuk kulineran di Roaster And Bear Restaurant yang berada di Hotel Harper Jogja, lebih tepatnya beralamat di Jalan P. Mangkubumi No.52, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233.

Roaster And Bear Restaurant menyediakan menu perpaduan hidangan Asian dan Western. Menunya banyak ragam, tempatnya nyaman dan instagramble, untuk harga menurut saya masih sangat worth it dengan rasa makanan dan minumannya yang sangat enak dan tempat yang nyaman.

Saat berkunjung ke Roaster And Bear Restaurant kami memesan makanan Sop Buntut Rebus, Sop Buntut Goreng, Bebek Goreng Crispy dan Meatball vermic. Untuk minuman kami memesan Ice Tea, Hot Tea, Tropical Peach. Rasanya enak banget dan sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin mencoba kulineran di Roaster And Bear Restaurant.

Untuk pelayanan juga sangat baik dan memuaskan.

Untuk menu lebih lengkapnya kamu bisa berkunjung ke Instragram Roaster And Bear Restaurant.

Kuyy Kulineran di Roaster And Bear Restaurant Jogja.

Semoga bermanfaat…

Leave a Comment