Rumah Makan Batunadua Indah Padangsidimpuan

Jika sedang berada di Kota Padangsidimpuan, singgah untuk menikmati makanan khas yang enak dan bikin nagih di Rumah Makan Batunadua Indah Padangsidimpuan adalah suatu keharusan. RM Batunadua Indah beralamat di Jalan Rajainal Siregar, Batunadua Jae, Kec. Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara 22731, Indonesia. Tak ayal jika ada tamu dari pemerintahan, perusahaan, atau tamu pribadi para tamu tersebut akan dibawa kesini, menikmati hidangan khas yang disajikan.

Adapun menu andalan rumah makan ini adalah holat, sop iga, ikan sale (ikan baung), ikan mas bakar, ayam rendang kampung, rendang jengkol, ayam bakar, udang goreng, daun ubi tumbuk, pakkat, dan lainnya. Untuk menu minuman tersedia es teh manis, beraneka ragam jus, dan kopi. Adapun yang menjadi menu paling favorit disini adalah holat, sop iga, ikan sale (ikan baung), ikan mas bakar. Untuk harga makanan mulai dari 20 ribuan.

Makan sambil bercengkrama di Pondok-Pondok dengan view bentangan hijaunya sawah membuat wisata kuliner di Rumah Makan Batunadua Indah Padangsidimpuan semakin sempurna.

Berikut ini adalah beberapa foto tentang Rumah Makan Batunadua Indah Padangsidimpuan :

Credit by Google : Saoshyant Fadillah
Credit by Google : M Bahrun I Chourmain (Ikan sale Gule)
Credit by Google : Antoni Gozali
Credit by Google : Andi syahputra
Credit by Google : Fyta Fradina Surya

Gimana, gimana, gimana,,, berminat datang kulineran kesini? Yuk.

Sumber Foto Headline by Google : Fajar Gunardi

Leave a Comment