Makan Siang di Hotel Langham Jakarta, Berdua hanya Rp300 ribuan

Haloo Sobat Marhatahata,,,

Hotel The Langham Jakarta merupakan salah satu hotel termewah yang ada di Jakarta. Hotel bintang lima ini semakin terkenal karena pada saat kunjungannya ke Indonesia pada tahun 2023, BLACKPINK menginap di hotel mewah ini.

Hotel The Langham Jakarta terletak di District 8, SCBD, Lot 28, Jakarta, Kebayoran Baru, Senayan, Jakarta, Indonesia, 12190.

Selain memiliki berbagai fasilitas kamar yang mewah, hotel The Langham Jakarta juga memiliki beberapa restoran yang menyediakan breakfast, lunch, dan dinner, seperti ALICE (MODERN FRENCH), TOM’S BY TOM AIKENS (BRITISH-EUROPEAN), T’ANG COURT (AUTHENTIC CANTONESE), MORIMOTO (Global Japanese Restaurant), ARTESIAN BAR JAKARTA (Rooftop Bar).

Pada Pertengahan September yang lalu, saya berkesempatan untuk lunch berdua dengan teman di restoran TOM’S BY TOM AIKENS yang berada di lantai 62 hotel The Langham Jakarta. Chef
dengan dua bintang Michelin, Tom Aikens membuka restoran pertamanya di Asia Tenggara. Mengambil tempat di The Langham Jakarta, koki maestro ini menyuguhkan pengalaman dining dengan nuansa Inggris berpadu Eropa.

Berikut ini menu dan harga Lunch restoran TOM’S BY TOM AIKENS:

Harga menu makanan mulai dari Rp80 ribuan, sedangkan minuman mulai dari Rp50 ribuan. Saat makan disini Steaknya wajib kamu coba karena rasanya enak banget, untuk minumnya bisa nyoba smoothies.

Berikut ini info yang wajib kamu tau jika berminat nyobain kulineran di restoran Tom’s by Tom Aikens:

Sebaiknya reservasi terlebih dahulu sebelum ke restoran, karena khawatir sudah full.

Selain makanannya yang enak, suasana restorannya juga sangat nyaman dan mewah, disini juga banyak tempat foto instagramble untuk menghidupkan momen kamu.

Kulineran dengan view kota Jakarta di restoran mewah Tom’s by Tom Aikens Hotel The Langham Jakarta, wajib kamu coba…!

Beberapa Foto:

Leave a Comment