Pengalaman Menginap di Swiss Belhotel Bogor

Swiss-Belhotel Bogor

Hotel bintang 4

Alamat :

Jl. Salak No.38-40, RT.03/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129•

Telp : (0251) 7565111

Tentang hotel ini

Hotel kontemporer bertingkat tinggi ini berada di area yang dipenuhi pertokoan dan restoran, dan terletak di luar Jalan Nasional Rute 11. Hotel yang memiliki pemandangan gunung ini juga berjarak 2 km dari Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor yang luas.

Waktu check in: 14.00

Waktu check out: 12.00

Ulasan Tamu :

“Swiss-Bellhotel Bogor terletak di Jl. Salak yang berdekatan dengan pusat kuliner, Taman Kencana dan juga dekat dengan kawasan kampus IPB University, termasuk di dalamnya IPB Science Techno Park.”

“Bersih…tapi pencahayaan kamar menurut saya kurang…pilihan makanan banyak ..snack enak…pelayanan ramah…tapi hotel agak “berisik”

“SwissBel Hotel Bogor merupakan hotel bintang 4 di daerah kota Bogor..Hotel ini lokasinya berada di jalan Salak..
Keluar pintu tol Bogor ambil arah ke kanan terus memutari kebun raya.”

“Aku booking request high floor. Pas hari H bener2 dikasih yg paling atas lantai 19.
Kamarnya besaaaaar.”

“Dulu namanya hotel salak heritage (kalo gak salah), buat makan dan ruang meetingnya lumayan oke, tapi untuk kamarnya itu kayanya kurang kedap suara, untuk tv kabelnya jg sering banget mati, dan untuk ukuran hotel itu tv ny termasuk kecil”

Ulasan Pribadi :

Lumayan nyaman menginap disini, harga untuk kamar deluxe Rp 650.000 tanpa sarapan. Saat di kamar, suara dari kamar sebelah kedengaran berisik dan ada suara anak-anak sedang menangis, mungkin dikarenakan adanya pintu connecting kamar saya ke kamar sebelah sehingga kamar tidak kedap suara walaupun sudah dikunci. Saya informasikan hal tersebut ke pihak hotel via telpon, namun dikarenakan kamar sudah terisi full, saya tidak bisa pindah atau naik type kamar.

Tinggalkan komentar