Pengalaman Menginap di Swiss-Belinn Gadjah Mada Medan

Assalamualaikum wr wb,,,

Hari ini aku mau bercerita pengalaman aku menginap di Swiss-Belinn Gadjah Mada Medan yang merupakan hotel bintang 4, beralamat di Jalan Gadjah Mada nomor 49, Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Alasan menginap

Saat melihat di internet dan postingan instagram, Aku sangat tertarik dengan swimming pool Swiss-Belinn Gadjah Mada Medan. Karena Swimming Poolnya berada di Roof top hotel sehingga menyediakan view kota Medan yang indah.

Credit Web Swiss-Belinn Gadjah Mada Medan

Pengalaman Menginap

Pada hari Sabtu, 23 Januari 2020 sekitar pukul satu siang aku melakukan check in di hotel Swiss-Bellin Gadjah Mada Medan. Aku ingin melakukan pelunasan saat check in, namun konfirmasi dari FO nya pelunasan dilakukan saat check out dan harus melakukan deposit dana. Aku menuruti saja permintaan dari FO nya. Setelah selesai check in aku diarahkan menuju sofa yang ada di lobi hotel, untuk menunggu kamar yang sudah siap untuk digunakan. Sekitar 20 menit, FO nya pun menghampiri aku dan tamu lain yang sedang menunggu kunci kamar. Setelah FO memberikan kunci kamar, aku dan tamu lainnya bergegas menuju lift untuk masuk ke kamar masing-masing. Posisi kamar aku ada di lantai 6 dengan view taman gadjah mada. Tipe kamar di hotel ini ada 2, yaitu : Deluxe room dan Excecutive room. Kamar yang aku pesan adalah tipe Deluxe room.

Sesampai di kamar hotel, aku memeriksa perlengkapan hotel, ternyata ada beberapa barang yang kurang lengkap, seperti odol dan sikat gigi, pisau cukur, dan sandal masih satu pasang (seharusnya dua pasang). Dengan segera aku pun menelepon bagian room service dan mengadukan terkait kekurangan perlengkapan di kamar aku. Alhamdulillah selang 10 menit, petugas mengantarkan apa yang aku minta. Hati pun sudah lega, Aku pun mandi dan bersih-bersih badan, kemudian sholat dan mengikuti kuliah online sekitar pukul 2 siang. Karena kelelahan, tak sadar aku tertidur dengan kondisi zoom masih menyala karena sedang mengikuti kuliah online. Aku pun tersadarnya, saat waktu terbangun sekitar pukul 05.45 sore.

Saat malam hari tiba, karena kelelahan aku hanya tidur-tiduran di kamar sambil menonton TV. Sekitar pukul tujuh malam tiba-tiba telepon kamar berdering, aku pun mengangkat telepon itu, rupanya room service hotel yang menelepon dan menawarkan spa & massage.

Pagi harinya, aku mandi kemudian sarapan. Untuk menu yang dihidangkan cukup bervariasi begitu juga dengan minumannya. Karena sedang pandemi covid19, saat sarapan tamu disediakan sarung tangan untuk mengambil makanan.

Sekitar pukul 11.30 siang aku ke lantai 9, Roof top hotel yang merupakan lokasi Swimming Pool. Woww,,, Swimming poolnya sangat keren dan aku menyempatkan diri untuk berfoto. Kali ini aku difotokan oleh petugas Swimming Poolnya yang ramah. berikut hasilnya.

View Swimming Pool

Selesai foto, aku pun melakukan pembayaran dan check out dari hotel.

Sekian pengalaman aku menginap di hotel Swiss-Belinn Gadjah Mada Medan, semoga suka ya guys.

Tinggalkan komentar