Rumah Makan Soto Virgo, Kuliner Legendaris di Padangsidimpuan

Bagi Masyarakat yang tinggal di Padangsidimpuan dan sekitarnya, pasti sudah sangat akrab dengan Rumah Makan Soto Virgo. Ya, Rumah Makan Soto Virgo adalah kuliner legendaris yang terdapat di Jl. Tapian Nauli no. 26 Kota Padangsidimpuan. Disebut Rumah Makan Soto Virgo karena lokasi rumah makan berdekatan dengan Pabrik karet terbesar di kota ini, namanya PT Virgo. Rumah Makan Soto Virgo sudah ada sejak tahun 60 an, didirikan oleh Nenek Tumini seorang transmigran dari Jawa Barat. Makanya Rumah Makan Soto Virgo yang sekarang ini sudah memasuki generasi ketiga. Mulanya, Rumah Makan Soto Virgo hanya soto bakulan yang dibawa keliling oleh Nenek Tumini, namun dikarenakan rasanya yang lezat dan khas, sekitar tahun 70 an berdirilah Rumah Makan Soto Virgo dengan warung yang sederhana, dan sekitar tahun 2009 jadilah gedung Rumah Makan Soto Virgo yang mewah dan bisa menampung lebih banyak pengunjung.

credit google : yance halim

Rumah Makan Soto Virgo menyediakan makanan dan minuman yang khas dan super lezat, seperti soto virgo sebagai menu andalan dengan harga Rp 15.000, Gado-gado, Nasi campur dengan berbagai macam lauk pauk, seperti : ayam kalasan, ayam bakar, ayam goreng, ikan bakar, ikan lele sambalado, tahu kecap, dan masih banyak lagi. Bagi kamu pecinta kopi dan jus, disini juga tersedia beraneka ragam jus dan kopi mandailing yang bisa menyegarkan harimu.

Dari dulu sampai sekarang, Rumah Makan Soto Virgo yang legendaris tetaplah menjadi salah satu kuliner primadona di Kota Padangsidimpuan. Hal ini dapat dilihat dari ramainya pengunjung yang datang ke rumah makan ini. Bahkan banyak juga masyarakat dari luar kota yang datang khusus hanya untuk menyantap lezatnya Soto Virgo.

Jadi bagi Kamu yang berencana datang ke kota Padangsidimpuan, silahkan berkunjung ke Rumah Makan Soto Virgo, Kuliner khas yang legendaris yang beralamat di Jalan Tapian Nauli nomor 26 kota Padangsidimpuan.

Tinggalkan komentar